Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Penuh Teka Teki di London Love Story

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour meraih sukses saat dirilis pada Agustus 2015 lalu. Keberhasilan itu membuat Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dipertemukan lagi lewat film London Love Story.

Film produksi Screenplay Films itu sudah menyelesaikan proses syuting dan siap dirilis. Walaupun tema dan genre yang diangkat sama, Michelle Ziudith menjamin London Love Story berbeda dari film Magic Hour.

Menurut Michelle, filmnya kali ini lebih dinamis dan penuh teka-teki bagi yang menontonnya. Namun tetap memiliki arti dari sebuah bounding relationship.

Foto profil Michelle Ziudith (Andy Masela/bintang.com)

"Benang merah ceritanya beda (dengan Magic Hour), enggak cuma kasih kisah cinta yang biasa,” ujar Michelle Ziudith saat peluncuran trailer dan poster London Love Story edisi Valentine, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

“Di film ini banyak misteri dan teka teki. The mood of falling in love and stay in love-nya deep banget dan kasih nilai pengalaman positif," sambung Michelle.

Foto Preskon Trailer Film London Love Story (Andy Masela/bintang.com)

Michelle mengatakan, banyak tantangan yang dilalui selama menjalani syuting film ini di London, Inggris. Terutama dalam membangun chemistry dengan Dimas Anggara dan disiplin waktu syuting.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri. Film London Love Strory akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading