Sukses

Entertainment

John Legend dan Chrissy Teigen Telah Memilih Nama Bayi?

Fimela.com, Jakarta Apakah John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen, telah memilih nama untuk bayi pertama mereka? Kalau sudah, apa nama yang mereka pilih?

“Kami memiliki nama baru setiap hari. Kami jatuh cinta dengan nama itu dan dua hari kemudian kami tidak cinta lagi. Orang-orang mengatakan kadang kamu harus melihat bayinya sebelum kamu benar-benar yakin,” tuturnya.

Chrissy Teigen dan John Legend (AFP/Bintang.com)

John kemudian merinci soal ngidam istrinya. Menurut pelantun Glory ini, Chrissy telah mendambakan sayap ayam Hooters akhir-akhir ini.

“Dia memesan sayap ayam, dia bahkan tidak pergi ke restoran!” tambah John.

Chrissy Teigen dan John Legend (AFP/Bintang.com)

Ketika ditanya ia akan menjadi ayah seperti apa, John menjawab, “Aku tidak suka ide bahwa perempuan harus dilindungi dari laki-laki dan perempuan tidak dapat memiliki identitas seksual dan kebebasan mereka sendiri. Aku tidak suka jadi aku tidak ingin berpikir seperti itu; ide bahwa jika dia perempuan, maka kita harus menempatkan dia di kandang, aku tidak percaya itu.”

“Kamu hanya ingin anak-anak tumbuh dengan nilai yang baik dan menghargai diri mereka sendiri entah mereka laki-laki atau perempuan. Mereka akan berbuat kesalahan dan mudah-mudahan mereka kan belajar dari kesalahan itu,” tandas John Legend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading