Sukses

Entertainment

Nikmati Petualangan Singa Pemberani Atlantos dalam Format 4DX

Fimela.com, Jakarta Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos menjadi film Indonesia pertama yang bisa diputar di studio 4DX. Dengan format 4DX, penonton akan mendapat sensasi lebih dari 3D. Tak cuma visual, efek kursi bergerak dan bergetar, hembusan angin, semprotan air, kabut, asap, cahaya, uap aromatik, hingga gelembung busa membuat film ini lebih menarik.

Rumah produksi Batavia Pictures mengantisipasi pesatnya kemajuan tehnologi dengan menyiapkan film teranyarnya Petualangan Singa Pemberani Atlantos dalam format 4DX. Mulai tanggal 21 Januari 2016, film versi 4DX ini siap beredar di seluruh jaringan bioskop Blitz CGV di tanah air. Teknologi ini dikembangkan oleh grup CJ dari Korea.

Poster film Singa Pemberani Atlantos

Singa Pemberani Atlantos didukung oleh teknologi 3D stereoscopic yang baru. Bayangkan serunya petualangan karakter singa Paddle Pop dalam mengalahkan kejahatan dalam bioskop format 4DX. Setiap kali sang jagoan bergerak, penonton akan ikut merasakan liukan gerakannya.

Singa Pemberani Atlantos mengisahkan sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu. Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Singa Pemberani Atlantos

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut & daratan. Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran & pencemaran laut.

Berhasilkah Paddle Pop (Giring “Nidji”), Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura) mengalahkan Jenderal Khan (Oka Antara) & mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan? Selain dalam format 4DX, Petualangan singa Paddle Pop juga tersedia dalam versi 2D dan 3D di jaringan bioskop 21, XXI, Cinemaxx, dan Blitz Megaplex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading