Sukses

Entertainment

6 Pemain yang Bakal Bintangi Serial Elif Indonesia di SCTV

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di Turki, serial Elif juga mendulang sukses di berbagai negara seperti Indonesia. Bahkan, SCTV selaku saluran resmi yang menayangkannya pun masih setia memutarkan hingga musim keduanya. Berangkat dari kesuksesan itu, SCTV dan Screenplay Production yakin untuk membuat Elif versi Indonesia.

Baca Juga

Cerita yang diusung dari Elif Indonesia masih sama seperti serial Elif. Beberapa karakter inti seperti Melek, Elif, Selim, Zeynep dan Kenan pun dipastikan hadir. Namun sayang, SCTV masih belum dapat memastikan kapan Elif Indonesia akan tayang. Yang jelas, serangkaian proses syuting dan promosi telah dilakukan. Ingin tahu siapa saja yang bakal membintangi Elif Indonesia? Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

Nicole Elizabeth Rossi. Artis cilik berusia 6 tahun ini bakal memerankan karakter Elif yang pada versi Turki diperankan Isabella Damla Güvenilir. Karena mengusung konsep adaptasi, maka penampilan Nicole pun diubah seperti halnya Isabella yang lekat rambut panjang dan kepang dua.

Rianti Cartwright dan Nicole Rossi, pemain Elif Indonesia. foto: twitter

Rianti Cartwright. Peran Melek atau ibu dari Elif dilakoni oleh aktris cantik berusia 32 tahun ini. Rianti termasuk selektif dalam memilih peran di sinetron. Tak pelak, keputusannya untuk terlibat di Elif Indonesia disambut baik oleh para penggemarnya.

Rianti Cartwright (Deki Prayoga/bintang.com)

Rizky Nazar menjadi idola baru remaja Indonesia. Di usianya yang masih 19 tahun, pemilik nama Rizky Nazar Mubarak Basloom ini sudah membintangi sederet judul FTV, sinetron dan film. Kali ini, ia digaet untuk memerankan tokoh paman Selim di serial Elif Indonesia. Pada versi Turki, Selim diperankan oleh Emre Kıvılcım yang usianya jauh lebih tua dari Rizky. Meski begitu, Rizky tak gentar dan semakin tertantang dengan peran barunya tersebut.

Rizky Nazar  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dinda Kirana. Di mana ada Selim, di situ ada Zeynep. Dua karakter ini seakan tak terpisahkan di serial Elif. Dinda dipercaya untuk memerankan tokoh Zaynep yang merupakan pasangan dari Selim. Gülçin Tunçok adalah pemeran Zaynep pada serial Elif versi Turki.

Dinda Kirana dan Rizky Nazar dalam serial Elif Indonesia. Foto: Twitter

Atalarik Syah berperan sebagai Kenan, ayah dari Elif. Kenan dan Melek dikisahkan pernah menjalin asmara, namun cinta mereka terhalang oleh kisah klasik starata sosial. Kenan kemudian menikah dengan Arzu.

 Atalarik Syah. Foto: Instagram

Sering berperan sebagai antagonis, Tsania Marwa dipercaya untuk memerankan Arzu di serial Elif Indonesia. Arzu termasuk tokoh antagonis yang sering membuat geram penonton hingga musim keduanya. Terlebih, ia tak ingin suami yang dicintainya tersebut mengetahui rahasia besar kalau Elif adalah anak kandungnya.

Tsania Marwa. Foto: Instagram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading