Sukses

Entertainment

Pakai Lipstik Merah atau Hijau, Angel Karamoy Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Bagi wanita, make up merupakan salah satu bagian yang penting untuk menunjang penampilannya. Hal tersebut juga berlaku pada diri Angel Karamoy. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah beberapa foto saat ia melakukan sesi foto.

"Photoshot," tulis wanita cantik kelahiran 16 Januari 1987 ini. Pada foto tersebut tampak Angel Karamoy memakai lipstik berwarna hijau. Tak pelak foto yang diunggah Angel ini mendapatkan tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

 

"Ka @realangelkaramoy cantik diapain aja juga cantik seperti namanya angel cantik seperti malaikat atau bidadari dari surga," tulis seorang netizen. "Kehabisan kata liat foto ini...," sambung seorang netizen.

Pemain sinetron Ibrahim Anak Betawi ini juga mengunggah foto saat ia mengenakan lipstik berwarna merah. Tentu saja foto yang diunggah Angel ini menuai pujian dari para netizen.

 

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

"Beatiful girl," tulis seorang netizen. "mbak angel karamoy. cantik binggo," sambung seorang netizen. "Keyennnn Love u," ujar seorang netizen. "CAAAANTIIIK BAAANGEEETTTT," kata seorang netizen.

Lantas menurut Anda, Angel Karamoy lebih cantik pakai lipstik warna merah atau hijau? Sekedar informasi, baru-baru ini Angel mengaku jika rumah tangganya dengan Steven Rumangkang mulai membaik.

"Rasanya sangat senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven, terutama di saat ulang tahun saya ini," ujar Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading