Sukses

Entertainment

Move On, Steven Rumangkang Siap Buka Hati Untuk Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Steven Rumangkang sepertinya sudah mulai terbiasa tanpa kehadiran istrinya, Angel Karamoy. Apalagi sudah cukup lama Angel tak lagi tinggal seatap dengannya. Meski masih terikat status suami istri, Steven sudah merasa seperti orang tua tunggal. Bahkan dia siap membuka hati untuk wanita lain.

"Secara fisik saya sudah single. Saya ingin membuka hati ke yang lain tapi saya lupa paswordnya," ujar Steven Rumangkang saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

 

Meskipun tak mudah melupakan masalah yang mendera, Steven mencoba untuk tetap bahagia menjalani hari-harinya. Meminjam istilah anak muda zaman sekarang, Steven mengaku sudah move on. Bahkan anak-anak sudah terbiasa tanpa kehadiran Angel di rumah.

"Saya harus bahagia, tetap semangat, kalau kata anak-anak muda sudah move on. Saya enggak boleh dibawa sedih, harus semangat. Anak-anak sudah terbiasa tanpa Angel. Mereka tetap bersemangat jalankan kehidupan sehari-hari," ungkap Steven.

Steven Rumangkang dan Angel Karamoy. (Galih W. Satria/bintang.com)

Steven Rumangkang meminta doa atas masalah rumah tangganya dengan Angel Karamoy. Dia berharap tetap mendapat kebahagiaan dalam kehidupannya. "Mohon doa restu, semoga bisa berjalan dengan baik dan kebahagiaan tetap ada dalam diri saya," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading