Sukses

Entertainment

Industri Musik Loyo, Syahrini Percayakan Album di 'Toko Ayam'

Fimela.com, Jakarta Pembajakan yang semakin hari bukan sembuh, namun justru semakin liar telah membuat banyak toko CD gulung tikar. Karena hal itu pula para musisi lebih bertahan untuk tidak melepas karya dalam bentuk fisik. Namun, Syahrini mengaku tak masalah.

Pelantun hits 'Sesuatu' ini memiliki trik lain untuk tetap menjual bentuk fisik dari album teranyarnya berjudul Princess Syahrini meski pembajakan merajalela. Ya, Syahrini menggandeng gerai ayam cepat saji untuk menjual album keempatnya.

Syahrini rilis album 'Princess Syahrini' (Andy Masela/Bintang.com)

"Hari ini resmi, officially Syahrini launching album ke-4 di sini. Kenapa bergabung karena disinyalir semua penyanyi Indonesia juga melakukan hal ini," kata Syahrini di CFC, Mall Cinere Bellevue, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

"Industri atau pasar musik Indonesia sekarang ini sudah tak lagi efektif berjualan di toko-toko CD di mall-mall atau apa ga ada lagi yang beli CD-nya. Jadi semua memang trennya beli di 'toko ayam'," tutur Syahrini.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam album ini ada 10 lagu dimana 2 lagu merupakan lagu anyar sedangkan lainnya merupakan hits dari Syahrini selama ini. Selain sebagai pembuktian diri, Syahrini menganggap bahwa meluncurkan bentuk fisik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan fans.

"Ada beberapa lagu baru, dan juga lagu hits singlenya syahrini. Dikumpulkan supaya permintaan dari fans terobati. Mereka pingin banget punya fisik kayak gini kan. Download, download, beli CD-nya di mana? Nah sekarang bisa beli di gerai ini di seluruh Indonesia," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading