Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Bersiap Gaet 4 Bidadari Cantik

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani selama ini memang dikenal sebagai musisi yang bisa mengangkat banyak bakat baru di industri musik. Mengulang sukses kala ia berhasil membesut Tata Janeeta, Inna Kamarie, dan Purie Andriani dalam Dewi Dewi, kini Ahmad Dhani membuka peluang bagi seluruh wanita bertalenta.

Melalui sebuah ajang pencarian bakat bertitel Dewi Dewi Mahadewi, Ahmad Dhani akan memilih 4 wanita pemilik kriteria yang diinginkan. Semenjak audisi di 5 kota besar yaitu Semarang, Surabaya, Bali, Bandung, dan Jakarta telah dipilih 15 orang finalis.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Mereka adalah Vina, Jessy (Semarang), Gladys, Ginsa (Surabaya), Sophie, Tika, Nara, Fiona (Bali), Belinda, Diaz, Ibel (Bandung), dan Chara, Bilanova, Anggi, Ajeng (Jakarta). Mereka akan menunjukkan kemampuan di hadapan dewan juri yaitu Bebi Romeo, Zaskia Gotik, Windy Idol, dan juri tamu selama 12 minggu ke depan.

"Sebenernya Dewi Dewi itu ada kontraknya. Tapi kontraknya abis, mau dilanjutin Purie menikah, Tata mau solo karier, dan seterusnya. Lebih baik dikasih kesempatan untuk seluruh Indonesia untuk berkompetisi," kata Ahmad Dhani di studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (2/2) malam.

Windy Idol (Andy Masela/Bintang.com)

Dhani mengatakan mencari para wanita berbakat yang memiliki karakter. Namun, suami Mulan Jameela ini menegaskan pencarian ini tidak harus sama dengan karakter personel Dewi Dewi yang telah hengkang.

"Nggak harus sama. Kita sih lihat kondisi lapangan, kita nggak harus seperti yang dulu. Tadinya mau dua (pemenang), sekarang jadi 4. Mereka bagus-bagus. Sayang kalau dieliminasi semua. Nantinya saya konsen keempat orang aja," tuturnya.

Babak eliminasi atau disebut The Execution mulai diadakan pada 12 Januari 2016. Satu kontestan dipastikan bakal tersisih setiap episodenya hingga menyisakan 4 orang peserta di babak akhir. Para pemenang otomatis akan menjadi personel grup Dewi Dewi dan Mahadewi besutan Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading