Sukses

Entertainment

Deddy Dhukun - Dian Permana Putra 'Melayang' di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan momen Valentine pada 14 Februari mendatang, grup lawas 2D (Deddy Dhukun & Dian Permana Putra) menggelar konser bertajuk Melayang. Menggandeng Trie Utami, Mus Mujiono dan Andrea Miranda, grup era 80-an ini bakal menyuguhkan lagu hits bertema cinta dengan aransemen yang berbeda.

"Kebetulan pas Valantine mudah-mudahan cocok lagu-lagu 2D dengan kasih sayang dan cinta. Kita di sini menyatu dan akan mencoba sesuatu yang baru untuk musik Indonesia. Jadi format konser untuk keseluruhan dari yang muda sampai yang tua," kata Deddy Dhukun saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Preskon Konser Melayang (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Kita bumbui dengan aransemen zaman sekarang. Penggemar 2D kan banyak di tahun 80-an, tetapi di era 2000 perlu adanya kolaborasi dan aransemen biar anak-anak muda banyak yang suka," timpal Dian.

Sedikit bocoran, 2D bakal membawakan lagu-lagu hits dari album terdahulunya. Di antaranya, Keraguan, Sebelum Aku Pergi, Biru, Aku Ini Punya Siapa dan Melayang. Di samping lagu-lagu baru dari album yang bakal dirilisnya dalam waktu dekat ini.

"Lagu-lagu itu akrab dimasyarakat dan mudah-mudahan kita enngak nyanyi, tapi penonton yang nyanyi. Lagu barunya ada Peluklah Diriku, Kekaksih ku, Resah, Tak Akan Pernah," jelas Deddy.

Preskon Konser Melayang (Desmond Manullang/Bintang.com)

Deddy Dhukun dan Dian Permana Putra berharap, konser Melayang bakal menjadi suguhan musik indah dan disambut baik. "Mudah-mudahan kolborasi ini menjadi satu tema yang baik," ucap Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading