Sukses

News & Entertainment

Film Indonesia Sedang Dilanda ‘Chicco Jerikho Film Festival’

Bintang.com, Jakarta Ada yang sudah menyaksikan film Aach..Aku Jatuh Cinta dan Surat dari Praha? Dua film yang sedang tayang di bioskop itu sama-sama dibintangi oleh Chicco Jerikho. Di pekan ini, akan dirilis film Terjebak Nostalgia dan A Copy of My Mind yang juga menampilkan Chicco Jerikho.

Sebagai seorang aktor,Chicco memang tidak pernah bisa memperkirakan kalau film yang iabintangi akan rilis dalam waktu yang berdekatan.

"Kalau rilisnya bareng itu kan saya nggak tahu. Itu kan kuasa produser. Kalo syuting filmnya sebenarnya jaraknya berjauhan. A Copy of My Mind itu syutingnya dari tahun 2014," jelas Chicco Jerikho yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Foto preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

“Kalau Terjebak Nostalgia di pertengahan tahun 2015. Aach Aku Jatuh Cinta juga akhir tahun 2015. Kebetulan semuanya rilis di Februari. Jadilah Chicco Jerikho film festival seperti temen-temen blilang karena di mana-mana kebetulan ada muka saya di bioskop," sambung Chicco sambil tersenyum.

Menjadi aktor yang sedang naik daun, Chicco Jerikho pun tak mau asal menerima tawaran yang datang kepadanya. Untuk itu, Chicco punya kriteria tersendiri dalam memilih film yang akan ia bintangi.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Foto: Instagram

"Saya jelas pilih-pilih. Lebih lihat dari ceritanya, karakternya apa. Ada perbedaan nggak dengan karakter sebelumnya. Karena setiap peran adalah proses perjalanan yang saya nikmati. Proses itu adalah pengalaman batin buat saya sebagai seorang aktor. Dan itulah yang saya cari," tutur Chicco.

Nah, selama Chicco Jerikho Film Festival’, film apa saja yang sudah dan akan Anda tonton? Apakah Aach..Aku Jatuh Cinta, Surat dari Praha, Terjebak Nostalgia atau A Copy of My Mind?

 

Loading