Sukses

News & Entertainment

Obati Kerinduan Penggemar, Piyu Gelar Mini Konser

Bintang.com, Jakarta Menggandeng 11 penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu merilis album The Best Cuts Of Piyu. Album yang mempersembahkan karya-karya terbaik Piyu selama berkarir di industri musik. Lewat album ini Piyu berharap bisa menjembatani genre musik anak muda sekarang.

"Saya berharap album ini jadi jembatan ke generasi sekarang. Soundnya beda, ada pembaharuan sound dan aransemen. Jadi pas dengar lagu-lagunya merasa ini lagu baru, tapi ternyata lagu PADI dulu," papar Piyu di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Konser Piyu (Desmond Manullang/Bintang.com)

Piyu mengaku sengaja memilih lagu-lagu ciptaannya yang sempat hits di zamannya. Selain tak terlalu banyak effort, lagu yang disuguhkan mudah dicerna pendengar. "Dari namanya The Best Cuts of Piyu, jadi memilih lagu yang pernah hits," ungkap Piyu.

Dalam rangka mempromosikan album dan mengobati kerinduan para penggemar, Piyu menggelar mini konser hari ini. Di situ 11 penyanyi yang terlibat, seperti Sandhy Sondoro, Isa Radja, Agseisa atau Barsena membawakan satu lagu Piyu dengan karakter masing-masing.

Konser Piyu (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Di album ini berkolaborasi dengan 11 penyanyi. Ada 11 lagu yang sebagian besar pernah hits dinyanyikan oleh Padi dan artis lainnya. Semuanya karya saya. Jadi satu penyanyi, satu lagu," pungkas Piyu.

Loading