Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Kate Winslet dan Julianne Moore Memukau BAFTAs 2016

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti papan atas mengenakan pakaian terbaik mereka saat menghadiri BAFTA Film Awards 2016 di Royal Opera House pada hari Minggu (14/2/2016). Akan tetapi, Kate Winslet, Julianne Moore, dan Alicia Vikander mencuri perhatian dengan kesederhanaan gaun mereka.

Kate tampak anggun mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan belahan paha tinggi menampilkan garis leher yang unik. Dia memadankannya dengan anting-anting panjang, gelang berlian, dan sepasang sepatu hak runcing. Dia tampak segar dengan memulaskan lipstik merah saat membawa clutch bag senada.

Alicia Vikander, Cate Blanchett, dan Saoirse Ronan (AFP/Bintang.com)

Julianne membuktikan bahwa usia tidak menghentikannya tampil modis dan luar biasa. Aktris berusia 55 tahun ini mengenakan gaun putih dengan tali hitam di bahunya. Dia tampak lebih muda dari usianya saat memulaskan lipstik fuchsia dengan rambut disanggul.

Sementara itu, Alicia memilih untuk tampil sederhana mengenakan gaun kulit menyapu lantai. Dia menonjolkan kecantikan alaminya dengan memulaskan makeup tipis dan membiarkan rambutnya tergerai.

Leonardo DiCaprio, Michael Fassbender, dan Idris Elba (AFP/Bintang.com)

Ada juga Cate Blanchett dan Saoirse Ronan yang semuanya tampak menakjubkan. Cate mengenakan gaun berwarna-warni dengan rok bulu hitam. Sementara itu, Saoirse mengenakan tube dress floral dengan kalung multicolor.

Selain perempuan-perempuan menakjubkan di atas, para aktor tampan pun unjuk gigi dengan tampil necis dalam balutan jas masing-masing di BAFTA Film Awards 2016 kemarin. Mereka termasuk Leonardo DiCaprio, Bryan Cranston, Eddie Redmayne, Michael Fassbender, dan Idris Elba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading