Sukses

Entertainment

Pergi Belanja, Lamar Odom Tampak Bahagia dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Lamar Odom menyusuri jalan menuju pemulihan. Mantan pemain basket profesional ini tertangkap kamera tiba di toko bahan makanan di Calabasas seorang diri, Jumat (19/2/2016).

Pada saat itu, Lamar terlihat mengenakan hoodie abu-abu gelap dengan kaus hitam dan celana senada. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu hitam bersol putih.

Lamar Odom (via dailymail.co.uk)

Mantan bintang Los Angeles Lakers ini didampingi seorang teman ketika memasuki gedung. Dia tampak seperti orang biasa yang belanja saat mengambil beberapa barang di toko tersebut.

Sebagai informasi, acara jalan-jalan Lamar ini terjadi seminggu setelah ia tampil pertama kali di depan publik di fashion show Kanye West di New York City. Dia dan istinya, Khloe Kardashian, kemudian dikabarkan merayakan hari Valentine bersama setelah Khloe berpisah dari James Harden.

Lamar Odom dan seorang teman. (via dailymail.co.uk)

“Ini lebih kepada hari persahabatan daripada hari cinta yang romantis,” kata seorang sumber yang dekat dengan Khloe dan Lamar kepada E! News.

“Lamar begitu menghargai Khloe untuk semua yang telah dilakukan untuknya beberapa bulan terakhir ini,” tambah sang sumber sembari mengungkapkan bahwa Lamar Odom memberi bunga-bunga indah kepada Khloe Kardashian karena telah menjadi perempuan dan teman yang akan selalu dia cintai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading