Sukses

Entertainment

Harapan Louis Tomlinson untuk Freddie Reign

Fimela.com, Jakarta Saat menghadiri BRIT Awards 2016 di O2 di London pada hari Rabu (24/2/2016), Louis Tomlinson mengungkapkan apa rasanya menjadi seorang ayah. Dalam sebuah wawancara dengan Capital FM, member One Direction ini juga mengungkapkan apa yang ia harap akan menjadi kata pertama Freddie Reign.

“Ini adalah pertanyaan sulit karena ketidakdewasaan didorong lewat sana,” canda Louis.

Louis Tomlinson dan Liam Payne di BRIT Awards. (via dailymail.co.uk)

“Tapi, ‘Ayah’!” katanya kembali ke topik pembicaraan sambil menambahkan bahwa ia tidak akan keberatan jika Freddie Reign akan mengatakan sesuatu yang lain.

Louis juga mengatakan bahwa ia tidak keberatan mengganti popok Freddie Reign karena ia sudah memiliki pengalaman. “Pernahkah saya mengganti popok? Saya mungkin mengganti sekitar seratus popok sebelum Freddie karena saya biasa membantu saudari saya jadi saya sudah mengganti popoknya (Freddie), terima kasih!” ungkapnya.

Louis Tomlinson dan Perrie Edwards (kiri). (via dailymail.co.uk)

Seperti kebanyakan orangtua, Louis mengakui bahwa ia merindukan Freddie Reign ketika jauh darinya. “Ini kali pertama saya jauh darinya jadi saya merindukannya, tapi tidak apa-apa. Sekarang saja mendapatkan hari ayah,” guraunya.

Sebagai informasi, setelah acara, Louis Tomlinson terlihat meninggalkan lokasi dengan mantan Zayn Malik, Perrie Edwards. Louis tertangkap kamera masuk ke mobil untuk bergabung dengan Perrie. Mereka menuju ke klub malam The Box untuk menghadiri after-party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading