Sukses

Entertainment

Terinspirasi Star Wars, Stuart Collin Ingin Ganti Nama Anaknya

Fimela.com, Jakarta AnakinSkywalker menjadi inspirasi bagi Stuart Collin sebagai nama anak pertamanya dengan Risty Tagor. AnakinSkywalker sendiri merupakan sosok anak yang baik awalnya, namun ia menjadi penjahat paling ditakuti di film StarWars yaitu DarthVader.

Anakin Ariesta Turner, demikian nama idaman Stuart, bukan Arkana Rafif Bisyari seperti yang disematkan Risty. Karenanya, ketika Risty sudah memberikan nama untuk anaknya, tanpa sepengetahuan Stuart, ia pun kecewa.

Hari ini Kamis (28/1/2016) Risty Tagor dan Stuart Collin kembali menjalani sidang cerainya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau itu kan nama bukan dari saya. Padahal saya sudah punya nama sendiri, Anakin Ariesta Turner," kata Stuart usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Stuart pun menjabarkan arti dan maksud lengkap ketika dirinya ingin memberikan nama Anakin Ariesta Turner. Menurut pria keturunan Inggris itu, nama yang dipilihnya bisa mewakili keluarga Risty dan dirinya.

"Anakin itu artinya pebalap di Stars Wars yang sayang banget sama ibunya. Terus kalau Ariesta itu kan nama dari Risty, kalau Turner nama keluarga saya," tuturnya.

Saat mengikuti sidang, Risty Tagor mengenakan pakaian serba hitam dan berkaca mata berlensa gelap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anak pertama Stuart Collin dan Risty Tagor lahir pada 3 Januari 2016 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Namun, sampai sekarang Stuart belum bisa menemui anaknya tersebut meski telah berusaha untuk ke rumah Risty Tagor. Ketika memberikan nafkah untuk anak, pihak Risty pun menolak.

"Terakhir akhir bulan Februari, saya kirim nafkah dan ditulis jelas buat anak, tapi dibalikin (oleh pihak Risty Tagor). Saya memang belum kerja, tapi Ibu saya sudah beli kerbau di Lampung untuk anak, dan akhirnya kecewa lihat istri begitu dan belum bisa lihat anak," tandas Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading