Sukses

Entertainment

Dua Pekan Dipenjara, Saipul Jamil Sedikit Langsing

Fimela.com, Jakarta Dua pekan sudah Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kasus dugaan pencabulan yang dihadapinya. Tubuh pria yang akrab disapa Bang Ipul itu terlihat lebih kurus. Apalagi belum lama ini kondisi Ipul sempat drop dan dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi itu diungkap oleh Amin, sepupu sekaligus sopir Ipul yang menjenguk pedangdut tersebut. Kendati demikian, Ipul tetap ceria menjalani hari-harinya di balik jeruji besi.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dia agak sedikit langsing, tapi tetap ceria. Dia sehat kok, kemarin dibekam saja," ungkap Amin usai menjenguk Ipul di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/3/2016).

Di kesempatan itu, Amin membawakan Ipul pakaian ganti dan beberapa makanan ringan untuk mengganjal perut di saat lapar. Bahkan diakui Amin, hampir setiap saat Ipul selalu meminta dibawakan nasi Padang.

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tadi bawa baju ganti tiga, terus snack- snack nih. Handuk, sabun. Bawa wafer buat ganjel perut, kesukaannya. Dia selalu pesen nasi padang," paparnya.

Amin pun membantah perlakuan istimewa terhadap Saipul Jamil selama di penjara. Menurutnya, Saipul Jamil tetap diperlakukan sama dengan tahanan lain. "Enggak benar pegang handphone. Dia sama saja kayak tahanan lain," pungkas Amin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading