Sukses

Entertainment

Tak Kalah dari Miley Cyrus, Adele Juga Bisa 'Twerking'

Fimela.com, Jakarta Membandingkan nama Adele dan Miley Cyrus tentu akan menghasilkan bayangan yang berbeda. Jika kalian sudah tak heran melihat Miley Cyrus 'twerking', atau gerakan menggoyang-goyangkan pantat, bagaimana jika Adele yang melakukannya?

Hal tersebut mungkin belum pernah terlintas di benakmu, tapi hal itu benar-benar terjadi di konsernya di London baru-baru ini. Seorang Adele yang dikenal sebagai ratunya lagu-lagu ballad sukses membuat fans terkejut saat melakukan gerakan tersebut.

Alih-alih mendapat sindiran dan cacian seperti Miley, Adele justru banyak dipuji karena aksinya. Para penggemar malah semakin jatuh cinta dengan Adele yang tampak sangat bersahabat.

"Astaga, apakah aku baru saja twerking? Gerakan tadi sepertinya bisa mematahkan punggungku, sangat luar biasa," ungkap Adele disertai tawanya yang lepas.

Adele dikenal sebagai penyanyi yang hangat (AFP/BIntang.com)

Sebagai seorang diva, Adele memang dikenal punya kepribadian yang tulus dan apa adanya. Ia kerap berkata hal-hal lugu dan menganggap penonton seperti sahabatnya sendiri. 

Tapi jika boleh diadu, siapa yang lebih jago twerking ya? Adele atau Miley Cyrus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading