Sukses

News & Entertainment

Rumah Pasung, Film Horor Pertama Stefan William-Natasha Wilona

Bintang.com, Jakarta Chemistry yang terjalin antara Stefan William dan Natasha Wilona mampu menghipnotis jutaan pasang mata penikmat serial televisi Tanah Air. Keduanya pun diketahui menjalin asmara di kehidupan nyata. Sukses di sinetron, kini Stefan dan Natasha kembali menjadi sepasang kekasih di film Rumah Pasung.

Ini merupakan film horor pertama yang mempertemukan Natasha dan Stefan. Stefan sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat di film bergenre horor dengan judul Keranda Kuntilanak pada 2011 lalu. Berbeda halnya dengan Natasha yang baru pertama kali main film horor.

Poster Rumah Pasung. Foto: Instagram

Rumah Pasung mengisahkan tentang Ryan (Stefan William) yang mendapat warisan sebuah rumah tua dari ayah kandungnya, Gunawan. Tanpa banyak berpikir, Ryan langsung menyambangi rumah tersebut bersama sang kekasih, Farah (Natasha Wilona).

Karena lama terbengkalai, suasana rumah begitu mencekam hingga kejadian-kejadian aneh dan mengerikan mulai mengancam keselamatan muda-mudi ini. Farah pun mengalami halusinasi yang membuat Ryan penasaran. Ryan yang tergabung dalam Horror Calling itu langsung menghubungi dua rekannya, Mayang dan Sultan.

Rumah Pasung. Foto: Vidio

Mayang merupakan seorang indigo yang mampu melakukan penerawangan akan keberadaan makhluk ghaib. Menurutnya, ada arwah perempuan yang 'bangkit' akibat seseorang membaca mantara. Memang, Farah sempat membaca untaian kata di sebuah buku yang dikiranya puisi.

Arwah tersebut diketahui bernama Yasmin. Siapakah Yasmin? Apa hubungannya dengan ayah dari Ryan? Semuanya dapat kamu saksikan hanya di Rumah Pasung. Film garapan sutradara Nayato Fio Nuala ini akan rilis di bioskop pada 28 April 2016 mendatang.

Loading