Sukses

Entertainment

Kata Raditya Dika Soal Keluarnya Minzy dari 2NE1

Fimela.com, Jakarta Girls group 2NE1 sempat membuat fans khawatir setelah diisukan bakal bubar. Hal tersebut makin menguat ketika salah satu membernya, Minzy telah mengundurkan diri dari grup dan agensi YG Entertainment.

Namun menurut konferensi pers yang digelar oleh YG kemarin, 2NE1 akan tetap berlanjut meski tanpa Minzy. Hal tersebut rupanya juga sampai ke telinga komedian, penulis dan sutradara Raditya Dika.

Minzy putuskan mundur dari 2NE1

Selama ini Raditya Dika memang pernah beberapa kali membahas tentang K-Pop, meski tak terlalu sering. Tapi dari beberapa twitnya fans yakin bahwa Radit cukup paham mengenai seluk beluk dunia musik Korea.

Cukup singkat, pemeran film Single ini mengungkapkan komentarnya soal Minzy dan 2NE1. "Kita doain yg terbaik aja buat Minzy ya. Pasti 2NE1 masih terus ada dan solid.." tulisnya pada 5 April kemarin.

Dengan 13,3 juta followers di Twitter, postingan berbau K-Pop tersebut pun langsung dibanjiri balasan dari netizen yang juga fans K-Pop. Ada yang tertarik dengan bias Radit di 2NE1, dan beberapa pertanyaan lainnya.

Dengan keluarnya Minzy, 2NE1 mencoba bertahan dengan 3 member yakni Park Bom, Dara dan CL. Dengan format trio, 2NE1 akan segera melangsungkan comeback dengan single dan konsep baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading