Sukses

Entertainment

Bukan Aliando Syarief, Prilly Latucosina Foto Bareng Cowok Bule

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Prilly Latucosina terlihat berfoto bareng seorang cowok bule. Mereka terlihat akrab dan saling bersentuhan pipi di foto tersebut. Foto itu diposting di akun Instagram Prilly.

Jangan kaget dulu, Prilly baru-baru ini memang mengakui sedang menjalin hubungan khusus dengan Aliando Syarief. Meski begitu, Ali dipastikan tak akan cemburu karena cowok yang berfoto bersama Prilly terbilang masih anak-anak. Foto mereka pun terkesan seperti kakak dan adik.

 

Risa dan .......... #Danur #nextmovie @md_entertainment @risa_saraswati

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Di kepsyen foto, Prilly pun menuliskan kalau ia akan bermain bersama anak berwajah bule tersebut di film terbarunya yang bertajuk Danur dan diproduksi oleh MD Pictures. Namun Prilly belum mengungkapkan siapa nama bocah bule itu.

Prilly sepertinya makin serius berkiprah di dunia akting. Meski menapaki karir di dunia musik, di tahun ini Prilly sudah dipastikan akan bermain di dua film layar lebar. Selain Danur, ada film Surat Untukmu yang sudah menyelesaikan proses syuting.

Di film ‘Surat Untukmu’ Prilly akan beradu akting dengan aktor senior Tio Pakusadewo. Sebelumnya Prilly pernah terlibat dalam sebuah film layar lebar, namun dirinya hanya sebagai cameo dan baru kali ini sebagai pemeran utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan kabarnya, Prilly sudah dapat tawaran lagi untuk bermain di beberapa film layar lebar. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai film Danur.

Namun kalau merujuk dari laman newsth, film Danur diadaptasi dari buku bertajuk Gerbang Dialog Danur yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Buku tersebut kabarnya berdasarkan kisah nyata kehidupan Risa yang merupakan anak indigo. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading