Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Beruntung Punya Suami Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Meskipun sempat bersitegang dengan suami, Kim Kardashian mengaku sangat beruntung memiliki suami penyanyi seperti Kanye. Karena menurut Kim, walaupun suaminya memiliki sifat yang menyebalkan dan sering menganggu kedua anaknya, North dan Saint West, ia mengaku bahwa hanya dengan Kanye West, Saint West bisa terlelap tidur dengan nyenyak.

Rupanya tidak hanya Kim, Namun Chrissy Teigen juga memiliki perasaan yang sama, hanya dengan bakat bernyanyi John Legend, putri semata wayangnya, Luna Simone Stephens dapat tidur dengan nyenyak.

Kim Kardashian mengaku tengah stress dengan perceraiannya dengan Kanye West. Ibu dua anak itupun masih mempertimbangkan gugatan cerainya pada suami. (AFP/Bintang.com)

 

"Chrissy dan Kim sama-sama memiliki perasaan bahwa mereka berdua adalah wanita yang paling beruntung di dunia, karena banyak alasan, salah satunya, baik Kanye maupun John adalah seorang penyanyi," kata sumber dilansir dari HollywoodLife, Jumat (22/4/16).

Sumber juga menambahkan hal ini sangat lucu bagi mereka, karena hanya dengan suara Kanye dan John, mereka bisa menidurkan anak dengan lelap. 

Padahal, tidak jarang Kim dan Chrissy merasa susah untuk menidurkan buah hatinya itu. Bahkan, saat keduanya pergi, Kim dan Chrissy mengalami hal unik saat menidurkan anak-anak mereka.

Chrissy Teigen dalam kondisi baik-baik saja pasca melahirkan buah cintanya dengan John Legend (via People.com)

"Ini lucu karena Chrissy dan Kim tidak pernah dapat menidurkan anak-anak mereka dengan cepat, tapi John dan Kanye adalah ayah yang baik, dengan suara mereka, mereka bisa menidurkan Luna dan Saint dengan cepat," tambahnya.

"Ada hal unik waktu Kanye dan John pergi, biasanya kita merekam suara mereka berdua supaya anak-anak kita bisa tidur dengan nyenyak," tandas sumber tersebut.

Diketahui, Kim Kardashian melahirkan Saint West Desember 2015 silam. Setelah umur Saint menginjak 4 bulan, 14 April lalu, Chrissy Teigen melahirkan seorang bayi mungil bernama Luna Simone Stephens. Baik Kim dan Chrissy berharap, keduanya akan menjadi seorang penyanyi terkenal seperti Kanye West dan John Legend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading