Sukses

Entertainment

Lahir di Hari Kartini, Icha Suny Berambisi 'Sapu Bersih' Panggung

Fimela.com, Jakarta Begitu besar ambisi Icha Suny menggeluti karir di panggung hiburan tanah air. Selain menggeluti bidang tarik suara, pemilik nama lahir Aisha Chandra Suny ini juga menapaki bidang presenting. Bahkan, dalam waktu dekat, anak dari penyanyi senior Ismi Aziz ini akan main di film layar lebar.

Icha mengaku ingin menunjukkan bahwa perempuan juga mampu berkarya seperti halnya laki-laki. Apalagi dia lahir tepat di Hari Kartini. Tokoh yang memperjuangkan hak-hak perempuan untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan laki-laki.

"Mungkin ada hubungannya juga. Aku jadi semangat, jadi terpacu kalau perempuan enggak boleh kalah. Jadi ambisius. Aku ingin merasakan nyanyi, terus akting di layar lebar," ungkap Icha Suny, di studio TVRI, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2016).

Sebelum mengejar semua keinginannya, sementara ini Icha ingin fokus terlebih dulu di bidang tarik suara. Sebab, dalam waktu dekat dia akan meluncurkan single solo berjudul berjudul Harus Setia, ciptaan Kawendra.

Icha Suny dan Ismi Aziz

"Menyanyi dulu deh, nanti mau keluarkan single. Lagu yang sekarang lebih ke R&B, kalau sebelumnya kan pop. Mungkin rilis habis lebaran, karena pas Ramadhan ada program Siar Voice," kata Icha.

Terjun ke dunia hiburan tak menjadikan Icha melupakan pendidikan. Rencananya dia akan melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi dengan mengambil jurusan hukum. "Karena di industri ini kan banyak kontrak, jadi harus mengerti juga tentang hukum," pungkas Icha Suny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading