Sukses

Entertainment

Strategi Chand Kelvin Agar Bisnis Clothingnya Laku

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi artis, Chand Kelvin kini tengah disibukkan dengan bisnis fashion yang sudah dua tahun ia geluti. Chand pun tampak antusias untuk menjajakkan dagangannya di Jakcloth 2016 pada 4-8 Mei 2016mendatang.

Ditemui saat konferensi pers Jakcloth Summer Fest 2016, Chand berjanji akan terlibat langsung melayani para pembeli di stand brand Wrecking Ball miliknya. Namun, dia menegaskan tidak akan sembarangan orang bisa berfoto dengannya, kecuali dengan satu syarat.

Chand Kelvin. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sedikit marketing lah, beli produknya dulu baru foto. Kayak yang lain, kalau mau foto bareng beli dulu barang kita," ucap Chand sambil tersenyum di Senayan, Rabu (27/4/2016).

Terlepas dari itu, bisnis yang dijalaninya bersama adik dan beberapa rekannya tersebut memang tengah diseriusi oleh Chand. Dirinya berencana membesarkan bisnis clothingnya hingga nanti menjadi brand lokal yang dikenal luas di masyarakat.

"Ada beberapa temen yang bantu. Label dan lainnya sekarang masih bareng-bareng. Nanti kalau udah gede nanti ya sendiri," tuturnya.

Chand Kelvin. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari segi pemasukan, sahabat Olga Syaputra tersebut mengaku belum memikirkan seberapa besar keuntungan yang ia peroleh selama sekitar dua tahun berbisnis pakaian. Menurutnya, hingga kini sebagian keuntungannya memang masih harus dipakai untuk modal berikutnya.

"Modal awal ga terlalu besar dan hasilnya duitnya masih kita putar dulu, 3 tahun sampai 5 tahun pertama masih puter terus duitnya untuk ngembangin bisnis," ujar Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading