Sukses

Entertainment

Tampil di Summertime Ball, Zayn Malik Bakal Ketemu Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Pesona Zayn Malik kian terpancar ketika memilih bersolo karier dan meluncurkan album perdana bertajuk Mind of Mine. Lewat kesuksesan itu, ia didaulat menjadi salah satu bintang di Summertime Ball 2016.

Hal yang menarik, ketika mantan personel One Direction ini akan tampil di acara yang sama dengan Little Mix. Ya, salah satu personel Little Mix, Perrie Edwards yang merupakan mantan kekasihnya.

 Zayn Malik dan Perrie Edwards (via usmagazine.com)

Meski begitu, pelantun Pillowtalk tersebut sudah tidak lagi galau akan hubungannya yang kandas dengan sang mantan pacar. Ia berhasil move on dengan menggaet Gigi Hadid sebagai kekasih juga model video klipnya.

Kehadiran musisi ternama dunia lainnya juga tidak kalah menjadi sorotan. Sebut saja Joe Jonas, Ariana Grande, Craig David, Flo Rida, Tinie Tempah, Sigala, The Vamps, Major Lazer dan masih banyak lagi.

Kabar gembira ini disampaikan melalui akun Twitter resmo penyelenggara, Capital FM. Mereka mengunggah sebuah gambar yang berisi potret dari deretan musisi yang akan tampil di panggung Summertime Ball.

Selain Zayn Malik akan bertemu dengan sang mantan kekasih, Summertime Ball 2016 akan diselenggarakan di Wembley Stadium, Britania Raya. Penasaran kan seperti apa aksi mereka? Seperti kamu harus bersabar karena acara baru akan diadakan pada 11 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading