Sukses

Entertainment

NCT U Tampil Perdana di 'SMTOWN Live Tour' Bareng SNSD

Fimela.com, Jakarta NCT U menjadi salah satu boyband k-pop pendatang baru berusaha menunjukkan eksistensi di industri musik. Mereka bakal tampil perdana dalam SMTOWN Live Tour dan akan berbagi panggung dengan SNSD.

Seperti kabar yang diwartakan Allkpop, boyband pelantun The 7th Sense ini didaulat menjadi bintang di SMTOWN Live Tour untuk pertama kalinya. Bertajuk SMTOWN Live Tour V in Japan, mereka siap memberikan suguhan terbaik.

SNSD (via soompi.com)

Tur tersebut dijadwalkan mengguncang Osaka pada 16 dan 17 Juli mendatang. Selain itu, Tokyo juga akan disambangi NCT U dari 13 dan 14 Agustus mendatang.

Selain NCT U dan SNSD, panggung SMTOWN Live Tour V in Japan juga akan dimeriahkan oleh berbagai idola dari SM Entertainment. Sebut saja Super Junior, BoA, SHINee, f(x), EXO hingga Red Velvet.

NCT U (via alwaysdreaminghigh.com)

Sementara, NCT U merupakan unit grup baru dari NCT. Boyband ini beranggotakan enam orang yaitu Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun dan Mark.

Kira-kira seperti apa yang aksi perdana NCT U di panggung SMTOWN Live Tour perdana mereka bersama SNSD dan idola k-pop lainnya? Pasti kalian sudah tidak sabar dan bersiap untuk menunggu kejutan baru dari mereka selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading