Sukses

Entertainment

Fokus UN SMP 2016, Amel Carla Kesampingkan Akting

Fimela.com, Jakarta Seluruh siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Indonesia tengah menghadapi Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan serentak sejak Senin (9/5/2016). Salah satu artis Tanah Air yang menjadi pesertanya yaitu Amel Carla.

Demi menghadapi ujian yang dianggap momok menakutkan oleh kebanyakan siswa sekolah itu, Amel rela mengesampingkan kariernya di dunia hiburan. Ngenest yang rilis di penghujung tahun 2015 lalu itu pun menjadi film terakhirnya sebelum menempuh UN SMP.

Amel Carla (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sekarang aku sudah kelas IX, inginnya fokus UN dulu. Paling nanti pas sudah SMA, aku baru aktif lagi. Kalau ada tawaran main film lagi, aku pasti ambil. Pengen banget nyoba nyanyi," ucap Amel Carla saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meski telah merengkuh sukses di usia yang masih terbilang muda, namun anak bungsu dari tiga bersaudara ini tidak ingin terlena. Amel tetap menomersatukan pendidikan dibanding gemerlapnya dunia keartisan yang dirintisnya sejak usia enam tahun.

Amel Carla  (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Menjadi artis itu enggak bakal selamanya. Jadi pendidikan tetap nomer satu. Kalau kita sudah tidak laku lagi jadi artis, kita setidaknya pintar dalam satu hal. Bisa punya pekerjaan lain dari hal yang kita sukai," pungkas Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading