Sukses

Entertainment

Film Natasha Wilona dan Stefan William Tak Sesukses Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Natasha Willona sukses membintangi sinetron Anak Jalanan. Mereka menjadi pasangan paling dinanti penonton televisi setiap malam. Namun, keberuntungan mereka rupanya tak berlanjut di film Rumah Pasung.

Rumah Pasung mengisahkan tentang Ryan (Stefan William) yang mendapat warisan sebuah rumah tua dari ayah kandungnya, Gunawan. Tanpa banyak berpikir, Ryan langsung menyambangi rumah tersebut bersama sang kekasih, Farah (Natasha Wilona).

Karena lama terbengkalai, suasana rumah begitu mencekam hingga kejadian-kejadian aneh dan mengerikan mulai mengancam keselamatan muda-mudi ini. Farah pun mengalami halusinasi yang membuat Ryan penasaran. Ryan yang tergabung dalam Horror Calling itu langsung menghubungi dua rekannya, Mayang dan Sultan.

Film Rumah Pasung merupakan film horor pertama Natasha Wilona dan Steffan Willliam. Film ini diputar bersamaan dengan pemutaran Ada Apa dengan Cinta 2 dan Captain America: Civil War, 28 April 2016. Waktu yang kurang tepat nampaknya menjadi alasan film Rumah Pasung mendapat banyak penonton.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@natashawilona12)

Dilansir dari filmindonesia.or.id, film Rumah Pasung hanya mampu mengumpulkan 20.007 penonton hingga Senin (9/5/2016). PEncapaian Natasha Wilona dan Steffan Willliam jauh berbeda dengan sinetron Anak Jalanan yang sering merajai rating televisi Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading