Sukses

Entertainment

Komedi Gokil 2, Janjikan Tawa yang Mengocok Perut

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi MD Entertainment kembali menggarap film komedi. Setelah sukses dengan film Komedi Modern Gokil pada 2015 lalu, kali ini dihadirkan sekuel keduanya berjudul Komedi Gokil 2. Masih berkutat dengan nuansa humor klasik layaknya candaan humor ala Warkop DKI, film Komedi Gokil tentu tetap mengocok perut penonton.

"Seperti sebelumnya, saya masih pemilik kost-kostan. Film Komedi Gokil 2 ini ya membahas cerita dari keluarga punya kost," ucap Indro saat jumpa pers film Komedi Gokil 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016).

Komedi Moderen Gokil. Foto: Instagram

Dijamin berbeda dengan film sebelumnya, Indro mengatakan Komedi Gokil 2 kali ini jauh lebih humoris dan dinamis dalam segi cerita serta celotehan-celotehan lawakannya.

"Pokoknya jauh lebih dinamis. Kalau dulu kan cuman dua laki - laki Boris dan Dodit. Kalau sekarang di film ini ada Boris Bokir, Lolox, dan Acho. Keren banget," jelas pria berkepala plontos ini.

Komedi Gokil 2, rencana akan tayang di bioskop mulai 12 April 2016 mendatang. Film ini menceritakan tentang kehidupan di sebuah rumah kost-kostan yang kedatangan penghuni baru, Mia (Senk Lotta), Acho (Acho) dan Lolox (Lolox). Awal kedatangan mereka bertiga sempat menjadi sebuah konflik namun tetap dengan bumbu humor.

Selain menampilkan stand up comedian seperti Boris Bokir, Acho, dan Lolox. Film Komedi Gokil 2 kali ini turut menghadirkan Nikita Mirzani, Senk Lotta, Brianna Simorangkir, Maya Wulan, Risma Nilawati, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading