Sukses

Entertainment

Hapalkan Lagu NOAH, Titiek Puspa Bawa Contekan

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi legendaris Indonesia turut memeriahkan konser bertajuk The Biggest Concert NOAH yang digelar SCTV. Salah satunya adalah Titiek Puspa yang bakal membawakan tembang hits milik Ariel Cs. Demi memantapkan aksinya nanti, Titek pun menjalani latihan.

Meningat usianya yang sudah kepala 7, Titie tak menyangkal akan daya ingatnya yang mulai lemah. Apalagi dirinya belum pernah mendengar lagu NOAH yang dibawakan nanti. Untuk mengatasinya, Titiek sengaja membuat contekan yang selalu dibawanya kemana-mana.

Demi NOAH, Titiek Puspa bawa contekan (Andy Masela/Bintang.com)

"Contekan, aku tuh kalau disuruh hafalin lagu orang memang jarang. Karena sering bawakan lagu sendiri. Saya disuruh nyanyi lagunya NOAH yang nggak pernah saya dengar. Hafalnya itu susah, karena ini (ingatan) sudah dol," ujar Titiek Puspa, usai latihan di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2016).

Seraya berseloroh, menurut Titiek, butuh waktu yang cukup lama untuk mengingat lirik lagu Aku dan Bintang milik NOAH. Namun demi band asal Bandung tersebut, Titiek akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

Suasana rehearsal Titiek Puspa untuk The Biggest Concert NOAH SCTV (Andy Masela/Bintang.com)

"Harus 700 tahun buat hapal, hahaha. Dulu sih pernah nyanyi lagu NOAH yang Ada Àpa Denganmu, itu bisa. Sekarang susah. Tapi buat menyambut NOAH, Eyang akan berusaha. Tapi kalau ada salah-salah mohon dimaafkan ya," ucapnya.

Titiek Puspa tak tampil sendirian. Dia ditemani salah satu grup Dance Icon dan kesepuluh Duta Cinta besutannya. The Biggest Concert NOAH sendiri digelar dan disiarkan langsung oleh SCTV, hari Kamis, 19 Mei 2016 pukul 22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading