Sukses

News & Entertainment

Pengusaha Tambang, Calon Suami Sandra Dewi

Bintang.com, Jakarta Setelah lama dinanti-nanti publik, Sandra Dewi akhirnya buka suara tentang rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha di bidang tambang. Namanya, Harvey Moeis, campuran Makassar, Papua, dan Ambon.

"Namanya Harvey Moeis. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon. Dia kerja sendiri, businessman di bidang tambang," ucap Sandra Dewi di Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Komitmen bersama calon pendampingnya akan menikah pada akhir tahun ini. Beberapa persiapan juga telah dilakukan bersama dengan kekasihnya, Harvey Moeis. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Menurut Sandra, Harvey adalah sosok pemalu yang tak mau diekspos ke publik. Usianya pun lebih muda dari Sandra. Selama ini, lanjut Dewi, kebanyakan lelaki yang mendekatinya lebih muda dari dirinya.

"Bedanya 2 tahun. Aku selalu pacaran sama yang lebih muda, enggak tahu kenapa. Kayaknya yang tua kayaknya enggak naksir sama gue. Enggak laku. Selalu saja dideketin sama yang lebih muda satu tahun, dua tahun," ucap Sandra.

Sandra Dewi mengaku sudah dilamar oleh Harvey. Pasangan kekasih ini telah menjalin hubungan selama 2,5 tahun. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, Harvey merupakan sosok pria baik seperti yang diidamkannya selama ini. Ia tak pernah memaksakan keinginannya dan menyetir pelakon film Quickie Express tersebut. Sandra berharap Harvey menjadi suami yang bisa membimbingnya kepada kebaikan.

"Memang saya kan sudah bilang saya mencari orang yang karakternya baik. Jadi mudah-mudahan untuk ke depannya dia tetap begitu. Karena dia orangnya memang santai, enggak pernah ngelarang aku. Pokoknya, orangnya santai banget deh," tandas Sandra Dewi.

Loading