Sukses

Entertainment

Jadi Finalis D'Academy 3, Ical Sempat Malu Nyanyi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Salah satu finalis D'Academy 3 yaitu Ical ternyata sudah gemar menyanyi sejak kecil. Namun dirinya mengaku tak pernah berpikir untuk membangun karir di dunia musik.

"Dari kecil Ical suka nyanyi-nyanyi, cuma belum mengerti cara menyenyi yang benar. Saya sadar mempunyai kemampuan bernyanyi tapi untuk mejadi seorang artis nggak ada pikiran sama sekali," ungkap Ical dalam sebuah wawancara bersama Hot Kiss Indosiar.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Namun ketika kuliah, dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk bernyanyi dangdut. Ical pun sempat merasa malu karena menurutnya lagu dangdut tak cocok dengan anak muda seperti ditrinya.

Namun takdir berkata lain, Ical yang awalnya malu akhirnya mencoba untuk menyanyi dangdut. Dirinya akhirnya malah ketagihan untuk bernyanyi dangdut setelah dirinya menerima tawaran temannya untuk bernyanyi dangdut.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

"Pas kuliah saya ditawari teman, tapi nyanyinya lagu dangdut. Saya sempat malu-malu, kan anak muda tapi kok nyanyi dangdut. Tapi pas nyoba nyanyi sekali, saya malah ketagihan," tutur Ical D'Acaddemy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading