Sukses

News & Entertainment

5 Artis Korea Ini Jalani Diet Ketat

Bintang.com, Jakarta Tak mudah memang menjadi seorang bintang yang selalu manjadi sorotan publik, artis K-Pop salah satunya. Mereka dituntut untuk tampil sempurna dan selalu menyenangkan.

Tak heran jika mereka rela melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh indah memuaskan penggemarnya. Berikut adalah deretan artis yang melakukan diet ketat yang akan bikin Anda geleng-geleng kepala.

HANI EXID

Hani – Hani kehilangan banyak berat badan saat ia mempersiapkan diri untuk comeback di lagu Hot Pink. Hani hanya makan sekedarnya dan kehilangan berat badan sebanyak 9 kg dan itu terlalu belebihan. Ia pun diminta untuk menaikan kembali berat badannya agar ideal.

Yura Girl's Day

Yura – Diet bukan berarti tidak makan sama sekali, namun Yura melakukan hal tersebut. Dalam sebuah episode Tasty Road, Yura mengatakan bahwa dirinya tidak makan selama dua minggu sebelum comeback.

Xiumin EXO

Xiumin – Seperti Yura, untuk menurunkan berat badannya Xiumin mengaku bahwa dirinya tak makan sama apa-apa, sedangkan ia terus melakukan latihan dan berkeringat.

Taeyon (via. AllKpop)

Taeyon – Taeyon mengakui bahwa dirinya terus kehilangan berat badan karena padatnya kegiatan dan promosi. Secara tidak langsung Taeyon pun mengatakan bahwa ia tak punya cukup waktu untuk duduk dan mengonsumsi makanan yang tepat.

Kim Tae Woo (via. Soompi)

Kim Tae Woo

Kim Tae Woo mengatakan bahwa dirinya kehilangan berat badan sebesar 7,7 kg dalam dua minggu. Ia kehilangan banyak [berat badan](Kim Tae Woo (via. Soompi) "") dalam waktu singkat dan ia pun sangat senang dengan hasil yang didapatkan.

Loading