Sukses

Entertainment

Oka Antara dan Tanta Ginting Raih IMAA 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA 2016) sudah dimulai. Dari beberapa piala yang sudah dibagikan, dua diantaranya diraih oleh Tanta Ginting dan Oka Antara.

Tanta meraih piala di kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit lewat aktingnya di film 3: Alif, Lam, Mim. Sedangkan Oka mendapat piala untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik untuk aktingnya di film Mencari Hilal.

Nama Tanta Ginting seketika melejit ia memerankan sesosok Sutan Sjahrir dalam film yang berjudul 'Soekarno'. (Galih W Satria/Bintang.com)

“Terima kasih buat keluarga saya, juga buat pak Deddy (Sutomo), yang terlibat di film Mencari Hilal. Ada mas Hanung Bramantyo yang ada di belakang layar, juga buat sutradara, Mail (Ismail Basbeth),” ucap Oka Antara saat menerima piala di atas panggung. Ini merupakan piala kedua bagi Oka di ajang IMA.

Sebelumnya, piala juga diraih Kevin Anggara di kategori Pendatang Baru Terfavorit untuk aktingnya di film Ngenest. Lalu ada Sekar Sari yang menang di kategori Pendatang Baru Terbaik. Sayangnya, aktris yang bermain di film Siti itu berhalangan hadir.

Lalu ada Raihan Khan yang mendapat piala sebagai Pemeran Anak-Anak Terbaik melalui aktingnya di film Ada Surga di Rumahmu.
Total sebanyak 14 kategori yang diperebutkan dalam ajang yang memasuki tahun ke 10 ini.

Ditambah satu nominasi baru untuk kolaborasi pemeran pendukung sampai pemeran utama, yaitu Ansambel Terbaik. Siapa lagi yang akan menjadi pemenang di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2016 atau IMA 2016 selain Tanta Ginting dan Oka Antara? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading