Sukses

News & Entertainment

Pangeran Charles Jadi Gay Akibat Ucapan Ayahnya Sendiri?

Fimela.com, Jakarta Film The Queen yang dibintangi Helen Mirren sebagai Ratu Elizabeth seperti berkaitan dengan Pangeran Charles yang dikabarkan menjadi seorang gay. Memang tidak ada hubungannya langsung, tapi ada hal menarik untuk disimak dari film yang dirilis pada 2006 itu.

Baru-baru ini diberitakan kalau Pangeran Charles ternyata benar seorang gay setelah ia tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang pria muda di London. Sebelumnya di tahun 2003, kabar yang menyebutkan bahwa pangeran adalah gay juga muncul dan hal tersebut telah membuat Ratu Elizabeth kecewa.

Pemeran Pangeran Philip, Ratu Elizabeth dan Helen Mirren di flm The Queen. foto: nolelsmoviereviews.com

Mengenai kaum gay atau homoseksual ini sempat disinggung di film The Queen. Settingnya di tahun 1997 saat Lady Diana baru saja meninggal dunia. Dalam sebuah adegan, Ratu Elizabeth (Helen Mirren) dan suaminya, Pangeran Philip (James Cromwell) sedang membahas rencana acara pemakaman Lady Diana yang terpaksa mereka adakan karena tekanan dan media dan masyarakat Inggris.

Dengan kesal, Pangeran Philip mengeluhkan akan banyak datang para selebritis termasuk mereka yang dikenal sebagai gay seperti Elton John. “Pemakaman ini akan seperti parade kaum homoseksual,” ucap Pangeran Philip dengan nada kesal. Sedangkan sang istri hanya terdiam mendengar ucapan tersebut.

Perjalanan Pangeran Charles sebelum jadi gay (Foto: huffingtonpost.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Dari adegan itu bisa disimpulkan kalau orangtua Pangeran Charles tidak menyukai kaum homoseksual atau LGBT. Ironisnya, beberapa tahun kemudian baru terungkap kalau salah satu putra mereka yang menjadi pewaris tahta utama kerajaan Inggris, Pangeran Charles, diyakini adalah seorang gay. Charles bahkan sudah digugat cerai oleh sang istri.

Apakah itu gara-gara ejekan ayah Pangeran Charles terhadap kaum homoseksual seperti terungkap di film The Queen? Benarkah Pangeran Philip kena tulah dari ucapannya sendiri? Mungkin hanya kebetulan saja. Tapi dialog di film yang dibintangi Helen Mirren tersebut jadi terasa sangat menggelitik saat ini.

 

Film The Queen (simak di menit kelima sampai keenam)

Loading