Sukses

Entertainment

Menghilang, Astrid Sibuk Siapkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Belakangan Astrid memang jarang terlihat tampil di layar kaca. Sebab, Astrid tengah sibuk mempersiapkan album terbarunya, sehingga lebih banyak menghabiskan waktu di dapur rekaman. Karenanya dia mengaku tidak terlalu mengambil banyak job di luar studio.

"Ada sih, tapi kebetulan bulan ini lebih sering masuk studio. Memang jadwalnya lebih banyak rekaman. Walau ada job, enggak banyak seperti biasanya," ungkap Astrid, disela-sela acara Gold's Gym Power Transformation Challange IV, Bintaro Xchange Mall, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Astrid (Deki Prayoga/Bintang.com)

Astrid mengatakan, sejauh ini proses penggarapan albumnya sudah berjalan 50 persen. Astrid mengaku turut ambil bagian menentukan benang merah album tersebut. Bahkan, ada beberapa lagu yang ia ciptakan sendiri.

"Aku ikut campur juga tentukan konsep dan materinya, bikin lagu. Sekarang sudah ada 5 lagu dari yang rencananya 10 lagu. Sejauh ini prosesnya sudah 50 persen lah," paparnya.

Astrid (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengingat proses penggarapan masih setengah jalan, Astrid belum menentukan judul untuk mewakili albumnya. Jika tak ada aral melintang, Astrid akan lebih dulu merilis single keduanya di Agustus nanti.

"Nama albumnya belum, karena masih 50 persen. Kita punya plan, single pertama aku sudah rilis akhir tahun lalu. Nanti rilis single kedua bulan Agustus, setelah itu album," pungkas Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading