Sukses

Entertainment

Polisikan Vanessa Angel, Jane Shalimar Ajukan Saksi Fenni Rose

Fimela.com, Jakarta Ditemani penasihat hukumnya, Jane Shalimar mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan Vanessa Angel yang diduga telah menghina dirinya. Mengingat dugaan penghinaan itu terjadi di program Rumpi No Secret, Jane menyertakan Fenni Rose mejadi saksi atas terjadinya dugaan penghinaan tersebut.

"Saksi yang kami ajukan adalah Fenni Rose dan menyusul saksi berikutnya yang lain. Laporan ini akan segera dilanjutkan Polda di bagian reskrim. Ini dugaan pidana penghinaan ya," ujar Jamil Burhanudin, penasihat Jane Shalimar, di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2016).

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/vanessaangelofficial)

Jane pun menceritakan bagaimana hinaan itu terlontar dari mulut Vanessa di acara Rumpi No Secret. Kala itu Fenni Rose sebagai pemandu acara tengah melakukan telewicara dengan Didi Mahardika. Fenni  bertanya kepada Didi, apakah Vanessa cemburu dengan Jane Shalimar.

"Didi jawabnya enggak kenal, saya pikir ya sudah. Ternyata tiba-tiba dia (Vanessa) nyamber, ngapain cemburu sama dugong. Sebagai publik figur, ngomong itu harus hati-hati. Apalagi saya tidak kenal sama dia, tidak ada hubungan teman. Kenapa dia sampai benci segitunya, saya juga enggak tahu," kata Jane.

Jane sempat mengunggah rekaman video dugaan penghinaan itu ke akun media sosialnya. Dia ingin tahu bagaimana reaksi Vanessa setelah melakukan tindakan yang dianggap menghina. Namun setelah 3 pekan berlalu, kata Jane, tak ada tanda-tanda itikad baik Vanessa kepada dirinya.

Jane Shalimar mendatangi Polda didampingi kuasa hukumnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau dia peka yang dia merasa salah dan langsung minta maaf. Pengacaranya kek, atau siapa kek, tapi ini enggak. Dia malah makin sombong; ‘angkat dagu’. Dari dianya enggak ada niat untuk minta maaf, saya pikir sekalian saja (dilaporkan)," tandas Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading