Sukses

Entertainment

Presenter Kuis Komunikata, Isam Surentu Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Pasalnya presenter kuis Komunikata, Isam Surentu meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh Edlin Mangundap melalui akun media sosialnya. "Sempat gak percaya, jujur kaget... Selamat jalan Kak Isam Surentu... Tugasmu di dunia sudah selesai... Tuhan Yesus lebih sayang sama kakak... Hiks... Berasa kehilangan...," tulis Edlin sebagai keterangan foto.

Isam Surentu. (via facebook.com/isam.surentu)

Pada foto tersebut tampak peti jenazah Isam Surentu di rumah duka. Sejumlah netizen pun memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian presenter kelahiran 1 Januari 1970 ini.

"Rest In Peace Our Dear Friend Isam surentu@Jakarta.....You're In Good Hands Now....Your Friends In Brunei Will Surely Miss You....," tulis akun James Yamaguchi. "Kehidupan kadang kita tidak akan pernah tau...maret tgl 24 njawil2 fb saya masih sempat komen di status skrng sudah meninggal dunia... Semoga di terima disisinya brother Isam Surentu...salah satu pembawa acara yg cukup terkenal juga komunikata," ujar akun Yogi Shui Halfnatty.

Netizen mengucapkan duka cita atas meninggalnya Isam Surentu.

Bisa dibilang kuis Komunikata ini merupakan acara andalan dari TPI (yang sekarang menjadi MNC TV). Isam Surentu menjadi presenter kuis Komunikata selama lima tahun. Dan pada acara ini, ia mempunyai gerakan memutar yang khas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading