Sukses

News & Entertainment

Kisruh Antar Pemain, Jadwal Rilis Pitch Perfect 3 Mundur Lagi

Fimela.com, Jakarta Kisruh antara pemain kabarnya terjadi di lokasi syuting film Pitch Perfect 3. Pertikaian antara Anna Kendrick, Rebel Wilson dan Elizabeth Banks disebut menjadi alasan film ini ditunda jadwal perilisannya. Bahkan Elizabeth sampai memutuskan hengkang dari posisinya sebagai sutradara.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Anna dan Rebel menjadi penyebab utama kekisruhan tersebut. "Rebel bertingkah seperti cewek lucu padahal aslinya dia tidak lucu sama sekali," ujar sebuah sumber. Anna dan Rebel dikabarkan terlibat pertikaian, namun tidak dijelaskan hal apa yang membuat mereka berseteru.

Elizabeth Banks (Bintang/EPA)

Sementara itu, hengkangnya Elizabeth Banks diumumkan setelah kabar film akan ditunda perilisannya yaitu pada 22 Desember nanti. Menurut Banks, alasannya berhenti menyutradarai film yang dikabarkan bakal menampilkan Cinta Laura ini karena lebih mementingkan urusan rumah tangga.

"Ini hanya tentang waktu saja. Kami merasa bertanggungjawab menghasilkan film terbaik. Film ketiga ini memang susah ditebak kisahnya. Kami ingin memberikan penonton apa yang diinginkan tapi tidak membuatnya berulang," terang Banks.

Aktris film Pitch Perfect 3, Rebel Wilson dan Anna Kendrick.

"Di musim panas nanti aku akan bermain film. Jika film ditunda hingga musim gugur pasti bertabrakan dengan kewajibanku mengurus anak yang tentu saja membuatku tidak nyaman,” pungkas Elizabeth Banks.

Sampai saat ini belum diumumkan siapa yang akan duduk di kursi sutradara. Pitch Perfect 3 awalnya akan dirilis pada Juli 2017, lalu diundur menjadi Agustus 2017 dan kemudian mundur lagi menjadi 22 Desember 2017 setelah pengunduran diri Elizabeth Banks.

Loading