Sukses

Entertainment

Tak Terlupakan, Ini 7 Foto Kedekatan Muhammad Ali dengan Fans

Fimela.com, Jakarta [Muhammad Ali](2528780 ""), petinju legendaris yang meninggal pada usia 74 tahun tersebut tentu telah meninggalkan banyak kenangan dibenak penggemarnya, termasuk penggemar dikalangan selebriti juga tokoh penting lainnya.

Muhammad Ali meninggal pada Jumat (3/6) lalu, karena menderita penyakit parkinson yang telah diderita sejak 32 tahun lalu. Sebelumnya, diawal 2015 Muhammad Ali mendapat diagnosa menderita pneumonia.

Pemakanannya pun dihadiri oleh ribuan orang yang memenuhi jalanan kota Kentucky, Amerika Serikat. Tetesan air mata pun mtutur mengantarkan jenazah Muhammad Ali ke tempat peristirahatan terakhir.

Siapapun yang pernah bertemu Muhammad Ali tentu tak ingin kehilangan momen bersamanya, walaupun sekedar berfoto bersama. Sosok Muhammad Ali begitu dikagumi banyak orang dan sepertinya ia telah menjadi idola yang paling banyak memiliki foto bersama penggemarnya.

Potret-potret Muhammad Ali bersama selebriti dan tokoh papan atas seperti Angina Jolie, The Beatles, Beyonce dan lainnya menjadi kenangan tak terlupakan, akan sosok idola yang begitu dicintai dan dikagumi seluruh dunia. Uniknya banyak dari selebriti dan tokoh terkenal tersebut yang berpose seolah mereka adalah lawan Muhammad Ali di ring tinju.

Muhamamad Ali dna Elvis Presley (via. Pinterest)

Muhammad Ali dan The Beatles (via. USNews)

Muhammad Ali dan Angelina Jolie (via. Zimbio)

Muhammad Ali dan Patrick Swayze (via. Pinterst)

Muhammad Ali dan David Beckham (via. Mirror)

Muhammad Ali dan Oprah (via. Thewrap)

Muhammad Ali dan Beyonce (via. Dailymail)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading