Sukses

Entertainment

Risty Tagor Harapkan Suami yang Direkomendasikan Ustaz

Fimela.com, Jakarta Semenjak hijrah dengan mengenakan hijab, segala lini kehidupan Risty Tagor pun selalu terisikan dengan hal-hal agamis. Termasuk ketika dirinya mencari pendamping hidup. Taaruf yang menjadi tata cara seorang muslim untuk mencari jodoh pun ingin dilakukannya dengan proses sebenar-benarnya.

"Benar-benar ada banyak proses, berharap juga direkomendasikan oleh ustaz atau ustazah," kata Risty Tagor di acara Lets Hijrah, Gedung Kemensos RI, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (12/6).

Risty Tagor bersama kuasa hukumnya datang terlambat, sidang kali ini berangendakan kesimpulan tertulis dari kedua belah pihak. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Sebagai perempuan mukminah, Risty tak ingin rasa trauma terhadap drama perceraiannya dengan Stuart Collin menjadikannya menutup hati.

"Tapi ga boleh menutup hati ya. Jadi siapapun kalau punya itikad baik, ya silahkan. Tapi keluarga harus udah mengenal. Bisa tulus cinta kepada kami," ujarnya.

Bermain dalam sinetron religi tahun 2012 sialm, membuat Risty Tagor terinspirasi untuk menutup auratnya. Beruntung suaminya saat itu, Rifky Balweel, mendukung keputusannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Meskipun nantinya ada rekomendasi dari seorang ustaz atau ustazah, namun Risty tetap menginginkan proses panjang sampai akhirnya naik pelaminan.

"Aku mau butuh proses, karena aku ga mau mengulangi rasa trauma lagi. Apalagi keimanan seseorang itu bisa berubah, harus yang bisa menjaga imannya," tandas Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading