Sukses

News & Entertainment

Erix dan Dory Soekamti Belum Siap Kehilangan Ari

Bintang.com, Jakarta Kamis (23/6) kemarin, sebuah kabar mengejutkan datang dari band asal Yogyakarta, Endank Soekamti. Salah seorang personel mereka Ari berpamitan utnuk meninggalkan band pop punk tersebut melalui social media.

Tentu saja banyak netizen yang kaget mengetahui hal itu, tak terkecuali Endank Soekamti, manajemen dan Kamtis Family, sebutan penggemar mereka. Kabar ini pun merebak dengan cepat dan sangat disayangkan berbagai pihak.

 

Hari ini di media muncul pemberitaan seputar mundurnya Ari Soekamti dari Endank Soekamti, yang bersumber dari akun media sosial beliau. Menanggapi hal itu, ada beberapa hal yang kami, Endank Soekamti, ingin sampaikan yaitu: • Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga. • Untuk sementara, Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk drum. • Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari Soekamti mau kembali. Kami semua di sini akan dengan senang hati dan suka cita akan memeluk beliau kembali. • Ini semua karena bagi kami, Endank Soekamti bukan sekadar band. Bagi seluruh personel dan kru baik yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama. • Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala. LONG LIVE MY FAMILY! Informasi lebih lanjut: Feri Winarno (Manager) HP: 0818468932 Email: soekamtiofficial@gmail.com

A photo posted by ENDANK SOEKAMTI (@endanksoekamti) on

Lewat tulisannya, Ari memang tak mengungkap alasan di balik keputusannya mundur dari Endank Soekamti. Begitu pula manajemen yang saat ini fokus untuk mempertahankan drummer kesayangan mereka.

"Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga," tulis Endank Soekamti di postingan Instagram terbarunya.

 

Cepat kembali @arisoekamti ❤️ https://youtu.be/GxlGcA_Wunk www.ERIXSOEKAMTI.com

A photo posted by Erix Soekamti (@erixsoekamti) on

Erix dan Dory Soekamti juga berharap Ari kembali memperkuat formasi Endank Soekamti. Mereka memajang foto Ari di akun Instagram masing-masing, yang disambut dukungan dari para Kamtis.

Tak hanya postingan di Instagram, Endank Soekamti juga membuat video khusus yang bisa kamu saksikan di bawah ini.

;
Loading