Sukses

Entertainment

Senasib, Sheryl Sheinafia dan Raditya Dika Sama-Sama ‘Patah Hati’

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia sekarang tak hanya dikenal sebagai musisi dan presenter. Ia mulai serius menekuni dunia seni peran dan mengasah bakat aktingnya melalui film Koala Kumal. Film karya sutradara, penulis sekaligus pemain Raditya Dika tersebut menyandingkannya dengan Dika dan Acha Septriasa.

Di film Koala Kumal, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Trisna, sahabat Dika (Raditya Dika) yang juga sama-sama mengalami patah hati pasca ditinggalkan kekasih.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku sebagai Trisna, ini sahabatnya Dika. Dia itu bantu Dika sembuh dari patah hati, tapi si Trisna ini juga memiliki pengalaman pahit dari patah hati juga," terang Sheryl Sheinafia ditemui saat gala Premiere film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film 'Koala Kumal' menceritakan kisah Dika (Raditya Dika) yang dua bulan jelang pernikahannya harus putus dari sang kekasih, Andrea (Acha Septriasa). Dika mengalami patah hati berkepanjangan hingga kemudian bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia) yang juga mengalami patah hati pasca ditinggal sang kekasih.

Raditya Dika tak pernah membatasi pertemuannya dan komunikasi dengan kekasihnya selama bulan Ramadhan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Karena merasa senasib, hubungan mereka pun jadi makin dekat. Selain menjadi pemain utama, Sheryl juga menyanyikan soundtrack film produksi Starvision ini.

Selain Sheryl Sheinafia, film ini juga dibintangi Raditya Dika, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan sejumlah bintang top lainnya yang menjadi cameo. Rencananya, film 'Koala Kumal' akan ditayangkan saat menghiasi libur lebaran pada 5 Juli 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading