Sukses

Entertainment

Meski Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda Lebaran Selalu di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik yang juga jago berakting, Maudy Ayunda memang dalam beberapa tahun terakhir diketahui sedang menjalani pendidikan di Inggris. Namun, gadis cantik berusia 21 tahun tersebut mengaku beruntung belum pernah merasakan bagaimana menjalani puasa di negeri Elizabeth tersebut, kenapa?

"Enggak sempet ngalamin Ramadan di sana sih. Jadi aku sangat beruntung pas puasa selalu di sini (Jakarta), jadi aku beruntung banget," ungkap Maudi Ayunda di kawasan Bekasi, Jumat (1/7/2016).

Pemeran film Refrain ini kuliah di Oxford, Inggris mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) sejak September 2013. (Instagram)

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut beralasan moment Ramadan di Inggris dianggapnya jauh lebih berat karena memiliki rentang waktu yang lebih lama. Hal tersebut yang memutuskannya selalu kembali ke Jakarta saat ramadan tiba.

"Kalau Ramadan di sana jujur aku enggak kebayang sih, karena bener-bener mereka itu baru gelap jam 10 malam. Itu kan enggak kebayang ya buka puasa jam 10malam. Jadi aku untungnya gak kebagian disitu," tambah pelantuun tembang Cinta Datang Terlambat ini.

Selain alasan tersebut, alasan lain yang membuat pemeran film Perahu Kertas tersebut selalu ingin melewati Ramadan di tanah kelahirannya adalah karena tradisi kebersamaan dengan keluarga. Berbuka puasa dan sahur bareng keluarga merupakan kenikmatan tersendiri bagi Maudy Ayunda setiap menjalani Ramadan.

"Aku paling seneng sih Ramadan di sini (Jakarta) karena bareng keluarga ya. Karena kan nanti bingung buka puasa bareng siapa, apalagi ini waktu yang tepat untuk touched up dengan orang-orang terdekat. Waktu yg tepat banget untuk balik ke Indonesia," pungkas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading