Sukses

News & Entertainment

Ternyata Hoax, Iko Uwais Tak Bermain di Mortal Kombat Reboot

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais sepertinya benar-benar mulai diperhitungkan di Hollywood. Setelah lama diisukan bakal ikut ambil bagian di film reboot "Mortal Kombat Reboot ", kini kabarnya pemain film Star Wars: The Force Awakens ini sudah dikonfirmasi bermain dalam film yang juga akan dibintangi Vin Diesel tersebut.

Kabar itu berasal dari laman game Fraghero yang menuliskan kalau Iko Uwais didapuk memerankan sosok Sub Zero. Pengamat film Yan Widjaya juga memposting berita tersebut yang kemudian dimuat di sebuah harian nasional.

Namun Iko belum mau mengomentari tentang benar atau tidaknya kabar tersebut. Bisa jadi karena kabar itu memang tidak benar alias hoax. Berita itu dikonfirmasi sendiri oleh lama Fraghero yang menyebarkan berita tersebut.  Mereka meralat artikel yang berjudul ‘They Just Confirmed 12 Cast Members For The 2017 Mortal Kombat Movie’ itu pada 28 Juni malam.

Mereka lebih memperjelas kalau jajaran pemain Mortal Kombat Reboot itu hanya hasil imajinasi saja. Ini serupa dengan dulu saat Iko Uwais diberitakan jadi kandidat pemeran baru Spider-Man. Bahkan kali ini bisa dipastikan belum ada satu pemain pun yang terpilih untuk tampil di film tersebut. 

Mortal Kombat Reboot. foto: fraghero

Sejauh ini baru James Wan yang dikonfirmasi didapuk sebagai produser dan belum ada perkembangan terbaru dari film tersebut. Satu-satunya berita yang berhubungan dengan film tersebut adalah keinginan Megan Fox untuk memerankan karakter Kitana. Seperrtinya dari situ lah mulai berkembang isu mengenai jajaran pemain Mortal Kombat Reboot.

"Kami memiliki sumber yang tidak bagus untuk masalah ini dan daftar pemain ini sudah bisa dipastikan tidak akurat. Ini jajaran pemain angan-angan yang keren jadi tetaplah membacanya dan semoga Anda menikmatinya," tulis laman Fraghero. Tentunya sangat disayangkan kalau kabar tersebut ternyata hoax. Namun siapa tahu, Iko Uwais nantinya benar-benar akan bermain di Mortal Kombat Reboot. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ceritakan Kisah Perjuangannya Bersama Iko Uwais