Sukses

Entertainment

Mundur dari HiVi, Dea Tetap Bernyanyi dengan Hati

Fimela.com, Jakarta Di balik move on-nya para penikmat musik HiVi, mungkin masih teringat tentang sosok Dalila Azkadi Putri atau yang akrab disapa Dea. Mantan vokalis HiVi tersebut telah memutuskan mundur dari band yang telah diperkuatnya selama kurang lebih 7 tahun.

Dea memang tak terlalu banyak menjelaskan tentang alasannya mundur. Ia pun hanya berpamitan melalui social media dan berterima kasih atas support para penggemar selama ini.

Dea eks vokalis HiVi (Andy Masela/Bintang.com)

HiVi kini sudah beranjak dengan Neida, vokalis baru mereka. Sementara itu Dea juga mulai menikmati hari-harinya, masih sebagai penyanyi namun dalam skala yang membuatnya lebih nyaman.

Seperti yang diunggahnya lewat Instagram beberapa waktu lalu, Dea masih tampak menikmati musik. Hanya sedikit kata-kata yang ia tulis tapi cukup membuat netizen mengerti akan kondisinya saat ini.

"Kira kira beginilah yang aku lakuin sekarang ini, ya ini aku ngisi waktuku dengan bernyanyi nyanyi kecil dari kafe ke kafe, dari pintu ke pintu dan dari hati ke hati.. #eh ?" tulis Dea di kolom caption.

Netizen pun mendukung langkah Dea dan memaklumi pilihannya tak lagi bersama HiVi. Semoga keduanya sukses dengan pilihan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading