Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aurel Hermansyah, Lesti D'Academy dan Kristina

Fimela.com, Jakarta Perayakan ultah ke-18 Aurel Hermansyah terasa begitu istimewa meski tidak dengan pesta meriah. Tak kalah dengan ultah pada momen sweet seventeen tahun sebelumnya. Sang bunda Krisdayanti memberikan perhatian khusus, juga Ashanty yang menjadi bundanya saat ini. Semua mendoakan yang terbaik untuk Aurel. Satu doa yang mungkin agak unik, Aurel didoakan menjadi anak yang penurut. Berita ini banyak diminati oleh pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang juga banyak dibaca adalah tentang kemerduan suara Lesti D'Academy dan permintaan terakhir ibunda Kristina sebelum meninggal dunia.

Saat peringatan ultah Aurel Hermansyah mendapat ciuman mesra dari ibunya, Krisdayanti. KD merayakan ulang tahun bersama Raul Lemos dan Azriel. KD mengaku bangga dengan Aurel. Ia mendoakan agar putrinya itu selalu sukses.

"Happy bday my❤️ @aurelie.hermansyah kesayangan bunda udah 18tahun sekarang. Bertambah lagi umurnya semoga kaka Loly, menjadi anak yang lebih sabar, selalu ingat Allah SWT, panjang umur, sehat selalu, nurut sama orang tua, menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya, sukses karir dan sekolahnya, enggak tinggal shalatnya, pemaaf, penyayang, dan tetap menjadi Loly yang seperti bunda kenal 6 tahun yang lalu sampai sekarang. We love u so much kaka sayang😍❤️😘," begitu doa Ashanty untuk Aurel Hermansyah.

Berita tentang Lesti D'Academy juga banyak mendapat perhatian pembaca. Tak hanya lagu dangdut, ia juga piawai membawakan lagu pop yang bertema cinta. Momen tersebut nampak dari video yang diunggah pelantun tembang Kejora ini di akun Instagram pribadinya. Ia mengcover sebuah lagu cinta bertajuk Cinta Terbaik milik Cassandra Band.

Menyanyikan lirik demi lirik, Lesti unjuk kebolehan menampilkan suara merdunya. Meski video cover itu singkat, namun ia memberikan penghayatan dan penjiwaan yang dalam. Aksi Lesti ini sontak mengundang berbagai pujian dari netizen. Mereka mengungkapkan rasa kagum dan memberikan sederet pujian melalui kolom komentar video cover.

Seperti diketahui, Kristina telah menikah dengan seorang anggota DPR. Namun pernikahan keduanya gagal dan belum dikaruniai buah hati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sedangkan berita dari meninggalnya ibunda Kristinajuga masih menyisahkan simpati dari pembaca. Ditinggal ibunda untuk selama-lamanya, membuat Kristina mengungkapkan ada hal yang belum ia wujudkan untuk membahagiakan, Dariyah, sang bunda. Hingga ajal menjemput, Kristina mengungkapkan permintaan terakhir ibunda yakni ingin memiliki cucu darinya. Seperti diketahui, gagal di pernikahan sebelumnya, Kristina memang belum dikaruniai buah hati.

"Beliau minta cucu, padahal cucunya banyak ada 14. Tapi maunya minta cucu dari aku, anaku. Jadi itu yang belum terwujud dari permintaan ibu," ucap Kristina di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca Bintang.com untuk hari ini. Mulai dari berita tentang Aurel Hermansyah yang merayakan ultah ke-18. Lalu berita soal merdunya suara Lesti D'Academy yang melantunkan tembang pop. Serta harapan terakhir ibunda Kristina yang telah pergi untuk selamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading