Sukses

Entertainment

Tak Bertengkar, Lindsay Lohan dan Pacarnya Liburan Bareng

Fimela.com, Jakarta Setelah menampik kabar yang menyebutkan bahwa keduanya bertengkar di acara ulang tahun, Lindsay Lohan dan tunangannya Egor Tarabasov pergi liburan bersama. Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama di libur musim panas ini.

Sepertinya Lindsay begitu menyukai pantai, sebelumnya ia merayakan ulang tahunnya ke-30 di sebuah pulau dipinggir pantai. Kini ia bersama kekasihnya pun kembali memilih pantai untuk liburan.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Daily Mail)

Dalam balutan pakaian renang berwarna biru dan oranye, Lindsay memamerkan tubuhnya yang langsing dan bertato.  Keduanya benar-benar tampak bahagia, jauh dari rumor yang dikabarkan bahwa keduanya bertengkar.

Sebelumnya Lindsay dan Egor dikabarkan bertengkar hingga Lindsay membuang ponsel kekasihnya tersebut ke lautan. Namun Lindsay menampiknya, ia mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah permainan, dan yang dilempar adalah pelindung ponsel.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Daily Mail)

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov telah bertunangan setelah berpacaran selama tujuh bulan. Egor adalah seorang pewaris perusahaan konstruksi, keduanya telah berkencan sejak akhir tahun 2015 dan tak terpisahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading