Sukses

News & Entertainment

Hamil, Kareena Kapoor Masih Sibuk Kerja

Fimela.com, Jakarta Setelah Saif Ali mengkorfirmasi kebenaran kabar kehamilan istrinya, Kareena Kapoor akhirnya muncul dengan benjolan di perutnya hari Minggu (17/7) lalu. Dihadapan media, Kareena terlihat begitu segar terlihat sumringah. 

Malam itu, Kareena terlihat keluar dari sebuah salon di Mumbai. Seperti diwartakan Indian Express, Kareena menyampaikan keheranannya pada awak media yang selalu bisa menemukannya. Lebih lanjut, ia pun mengatakan kesal dengan berbagai spekulasi tentang kehamilannya. 

Kareena Kapoor (via. Indian Express)

"Ini hal yang paling normal di bumi untuk melahirkan anak, berhenti memperlakukan saya dengan cara yang berbeda dari saya yang sebelumnya," kata Kareena seperti diwartakan Indian Express.

Meski hamil, Kareena mengaku bahwa dirinya tetap melakukan pekerjaan seperti biasanya. Ia pun mengatakan jika ada orang yang terganggu dengan kondisinya saat ini bisa meninggalkannya, namun ia akan tetap bekerja seperti biasa. "Siapa saja yang terganggu tidak harus bekerja dengan saya.. tapi pekerjaan saya akan berjalan seperti biasanya," ucap Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor (via. Indian Express)

Sebelumnya Kareena Kapoor sempat menampik kabar kehamilannya, namun beberapa waktu kemudian suaminya Saif Ali Khan membenarkan kabar kehamilan tersebut, Keduanya pun kini tengah menanti anak pertama mereka yang diperkirakan  lahir pada bulan Desember 2016 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hebat! Atlet Hamil Delapan Bulan Meraih Medali Emas Taekwondo
Artikel Selanjutnya
Ketahui Penyebab Sulitnya Mendapatkan Waktu Tidur Berkualitas saat Hamil