Sukses

Entertainment

Garap Video Klip 'Andaikan Kau Datang', NOAH Tampil Lebih Segar

Fimela.com, Jakarta Grup band NOAH ingin terlihat beda dari video klip single-single sebelumnya, yang terangkum dalam album Sings Legends.
Menggandeng sutradara Hedi, NOAH mengusung konsep lebih simpel dan fresh di video klip single berjudul Andaikan Kau Datang.

"Video klip kita belakangan suasananya gelap. Sajadah Panjang juga gelap, Suara Pikiranku juga lebih gelap lagi. Makanya ingin suatu yang fresh. Yang sekarang ada suasana yang beda," ujar Ariel, vokalis NOAH, disela-sela syuting video klip, Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016) malam.

Ariel NOAH (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sebab itu, nuansa putih sangat terasa di video klip NOAH kali ini. Bahkan sang sutradara memvisualisasikan dengan menggunakan properti berupa pasir putih. Diproyeksikan, penggarapan syuting video klip ini memakan waktu dua hari.

"Kita beda treatment nya. kita ingin clear, terang. Kita ingin yang fresh makanya seperti ini. Syuting selama 2 hari, karena ada satu lokasi yang ingin kita kejar," jelas Hedi, menambahkan.

Ariel NOAH (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Bukan hanya nuansa video klip saja yang berbeda. Gaya personel NOAH pun terlihat lebih fresh. Salah satunya Ariel, yang mengubah mengusung potongan rambut under cut. "Kita ingin sesuatu yang baru," lanjut Hedi.

Mengingat lamanya proses penggarapan, Ariel sendiri belum bisa memastikan kapan video klip terbaru NOAH bisa dinikmati masyarakat. Namun jika tidak ada aral melintang, klip Andaikan Kau Datang akan dirilis bulan depan.

"Mudah-mudahan satu bulan dari hari ini sudah bisa dilihat sama yang lain," ucap Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading