Sukses

News & Entertainment

Kabar Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam Hanya Settingan?

Bintang.com, Jakarta Kabar tak sedap kembali menerpa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Mereka diisukan liburan bareng dengan terbang bersama dari Amsterdam pada 17 Juli dan tiba di Jakarta pada 18 Juli 2016 lalu dengan menggunakan sebuah maskkapai penerbangan ternama. Hal tersebut terkait beredarnya foto tiket pesawat atas nama Ayu dan Raffi di dunia maya.

"sabar.....berdoa, fokus sama kehidupan masing-masing-masing dan nggak perlu menghabiskan waktu untuk memikirkan omongan orang lain, Allah yang tahu hidup kita dan Allah yang punya rencana segalanya, semangat.....selagi masih ada orang tua insya Allah mereka akan selalu mendoakan yang terbaik dan Allah lebih akan mengijabah doa mereka," jelas Ayu yang ditulis dalam akun @rizkianha, Rabu (20/7/2016).

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

 

Ayu menulis hal itu menjawab simpati yang ditulis akun @rizkianha. Dalam pemilik akun perempuan itu, ia mengaku mengenal Ayu dengan baik.

"...hingga semua yang terjadi denganmu,  aku tahu, aku merasakan, dan aku mengerti bagaimana dirimu," jelasnya. "Hal yang bukan pertama kalinya terjadi, dan akan berakhir sia-sia," tegasnya.

Umi Kalsum foto bersama keluarga saat berlibur ke Pangandaran (Instagram/@mom_ayting92_)

"...Semoga di setiap langkahmu melakukan sesuatu; akan selalu ingat bahwa kau susah payah membangun apapun yang kamu impikan. Dan tentang kejahatan orang-orang itu, semoga membuatmu tumbuh menjadi seseorang yang kuat, sabar dan dewasa. Jangan lelah menjadi baik @ayutingting92 💪💕," harap akun yang mengklaim sebagai gadis beruntung.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan bareng (Instagram/lambenyinyir)

Secara terpisah, dalam akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, sejumlah netizen mempertanyakan ke mana Ayu pada 17 Juli lalu. Pada tanggal tersebut, Umi Kalsum bersama keluarga berlibur ke Pangandaran, Jawa Barat. Namun, dalam foto bersama yang diunggah pada 17 Juli 2016, tak terlihat wajah Ayu.

"Di mana Ayu Ting Ting di dalam gambar ini? Kok nggak ada...," tanya akun @pidzyy berkesimpulan.

Raffi Ahmad mengunggah foto tiket pesawat Amsterdam tujuan Jakarta (Instagram/@raffinagita1717)

"Yaelah settingan dipercaya," jelas akun @effrienintan yang ditulis dalam laman akun Instagram @raffinagita1717 pada 18 Juli 2016.

"Kalian tuh para haters mau aja si dibegoin sama oknum yg nggak bertanggung jawab !! ..kalo @ayutingting92 dan @raffinagita1717 nggak mau konfirmasi soal masalah ini,itu tandanya mereka nggak ambil pusing .. biarin aja mereka mau bikin gosip seheboh mungkin .. lagian cuma gosip !! Bukan fakta !!," timpal akun @putri_bogie.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Sebelumnya, pada 18 Juli 2016 lalu Raffi pun sempat mengunggah tiket pesawat dari Amsterdam tujuan Jakarta menggunakan maskapai penerbangan ternama itu dan memujinya. Namun, tak ada foto Raffi di situ. Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengenai beredarnya foto tiket pesawat tujuan Amsterdam-Jakarta. Raffi sendiri saat ini sedang berlibur ke Seoul, Korea Selatan, bersama Nagita Slavina serta keluarganya. Benarkah ini hanya settingan?

;
Loading